5 (Lima) Tahapan Proses Pembuatan Seragam Kerja

Konveksi baju pembuatan seragam kerja Akarsa Garment Printing

5 (Lima) Tahapan Proses Pembuatan Seragam Kerja

Seragam Kerja sangat diperlukan agar pekerja bisa melaksanakan pekerjaannya di lokasi dengan optimal. Pemilihan bahan dan modelnya perlu dilakukan dengan secara cermat agar tepat. Kebutuhan akan seragam kerja bisa dipenuhi dengan memesannya pada konveksi baju yang tepat yakni di

https://bikinkaosjaket.com/. Berikut ini proses pembuatan seragam kerja yang benar.

Pilih Bahan Seragam Kerja

Terdapat banyak jenis kain yang bisa dipilih untuk menjadi bahan seragam kerja. Bahan kainnya biasanya cukup tebal dan tidak mudah robek dan cukup nyaman saat dikenakan. Bisa dipilih berbagai variasi tingkat ketebalan dan tingkat kerapatan serta tingkat kelenturan bahan kain, juga dengan kombinasi bahan material pembuatannya

Pilih Model Desain Seragam Kerja

Kemudian pilih juga model desain yang tepat. Tentukan posisi dan jumlah serta model sakunya. Ada saku terbuka dan satu tertutup, model kancing atau model resleting. Begitu juga model krah kemejanya, yang juga bervariasi pilihannya. Sebagaimana juga dengan panjang lengannya, bisa model lengan pendek atau lengan panjang. Lalu kombinasi warnanya. Bisa disesuaikan dengan warna yang menjadi identitas corporate tempat bekerjanya. Seragam kerja bisa dilengkapi dengan sarung tangan juga. Rancang desainnya dengan tepat agar selain nyaman dikenakan juga aman dan mampu memberikan perlindungan yang maksimal bagi para pekerja pada saat sedang bekerja di lokasi.

Ukuran Standar Seragam Kerja

Seragam kerja biasanya terdiri dari sepasang kemeja dan celana panjang yang dapat dikenakan oleh pekerja pria maupun pekerja wanita, guna identitas perusahaan. Pada saat hendak melakukan order catat dan hitung jumlah pengguna sesuai ukuran standarnya, yaitu ada S atau Small sebagai ukuran yang terkecil atau bisa juga XS atau Ekstra Small. Lalu berikutnya ada ukuran standar M atau Medium, lalu L atau Large, dan XL atau Ekstra Large dan XXL hingga triple L sebagai ukuran standar terbesarnya. Antara ukuran kemeja dengan ukuran celana panjangnya bisa berbeda. Catat dengan cermat ukuran standar beserta jumlahnya. Jika seragam kerja meliputi penggunaan topi juga maka catat pula ukuran lingkar kepala masing-masing. Jika perlu maka bisa dibantu untuk melakukan pengukuran ukuran standar para pekerja yang hendak dibuatkan seragam kerja, agar bisa tepat.

Lakukan Order Pemesanan

Tentukan jumlah pesanan sesuai kebutuhannya. Semakin banyak jumlah pemesanannya maka akan semakin murah harga per satuan seragam kerjanya. Tentukan tanggal selesainya order pesanan seragam kerja sesuai kesepakatan.

Bayar Biaya DP (Down Payment)

Jika segala sesuatunya sudah selesai dan lengkap semuanya kemudian bisa bayar uang mukanya. Lalu lunasi sisa pembayarannya pada saat order pesanan baju seragam kerja tekah selesai dan siap diambil atau siap diantarakan ke alamat tujuan.

Dalam memesan seragam kerja jangan lupakan pertimbangan kualitasnya selain pertimbangan penawaran harganya. Pastikan bahannya nyaman dan desainnya aman serta dijahit dengan secara kuat dan rapi.

Tags: Pembuatan seragam kerja, pemesanan seragam kerja, order seragam kerja

See More:

Wesbite Akarsa

Website Vendorjaket

Website Vendorkemeja

Wesbite Vendorseragam

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share Artikel ini ..

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn