Cara Mudah Buat Seragam Kerja, Hubungi Konveksi Baju Seragam Kerja

konveksi baju seragam kerja akarsa garment printing

Cara Mudah Buat Seragam Kerja, Hubungi Konveksi Baju Seragam Kerja

Setiap organisasi, komunitas, instansi, atau perusahaan kebanyakan pasti memiliki seragam sebagai identitas dari perkumpulan mereka, apalagi saat ini banyak konveksi baju. Seragam dibuat untuk memudahkan mereka di kenali saat mereka melakukan aktivitas menyangkut perkumpulan tersebut. Oleh karena itu seragam biasanya didesain dengan model dan warna sesuai dengan visi misi dari organisasi atau instansi tersebut.

Seragam tersebut umumnya berbentuk kemeja, wearpack coverall, jaket, jaket semi-jas, polo shirt atau kaos yang berwarna sesuai dengan identitas dari organisasi atau instansi tersebut.

Cara membuatnya pun terbilang mudah, cukup dengan menghubungi konveksi baju seragam kerja dan menginformasikan desain serta model seragam yang diinginkan.

Cara Merawat Seragam Kerja

Apabila seragam kerja sudah ditangan, bagaimana cara merawatnya agar awet dan tetap cerah? Seragam kerja yang kusut, lusuh, dan tidak rapi sering kali membuat kepercayaan diri seseorang menjadi berkurang. Biasanya jasa konveksi baju seragam juga menginformasikan cara merawat seragam. Berikut ini adalah cara merawat seragam kerja.

  1. Proses pencucian

Saat mencuci, tidak semua pakaian bisa diperlakukan sama. Ada perbedaan dalam hal penanganan untuk baju yang berwarna, yang berbahan satin, dan lain sebagainya.

Contohnya pada seragam kerja Anda, bila Anda ingin merendam seragam kerja anda, sebaiknya anda tidak mencampurkan seragam kerja anda dengan pakaian-pakaian berwarna yang mudah luntur. Perhatikan juga waktu perendaman yang baiknya dilakukan tidak lebih dari 30 menit. Anda sebaiknya juga tidak terlalu banyak memberikan deterjen karena hal itu akan membuat seragam anda cepat kusam.

  1. Proses penjemuran

Pada proses penjemuran sebaiknya Anda tidak terlalu kuat memeras seragam kerja anda. Juga jemurlah seragam kerja anda dengan posisi terbalik, yakni posisi kancing berada di bagian dalam seragam. Dan sebaiknya Anda tidak menjemurnya langsung dibawa terik matahari untuk menjaga warna seragam kerja anda agar tidak pudar.

  1. Proses setrika

Hal utama yang harus anda perhatikan saat menyetrika seragam kerja Anda adalah pengaturan suhu setrika. Jangan sampai Anda menyetrika seragam kerja anda dengan suhu yang terlalu tinggi atau terlalu panas, karena hal ini bisa membuat kain baju anda tipis, warnanya cepat pudar, dan tidak menutup kemungkinan membuat seragam kerja anda gosong.

Anda juga bisa menerapkan cara seperti pada saat proses penjemuran seragam kerja, yakni menyetrika dengan posisi terbalik, posisi kancing berada di bagian dalam seragam.

  1. Cara simpan

Dalam hal menyimpan seragam kerja sebaiknya Anda menyimpannya di dalam lemari yang tidak lembab. Suhu yang lembab bisa menyebabkan jamur menempel pada lemari dan seragam kerja. Seragam kerja bisa dipenuhi bercak putih, apalagi bila disimpan dalam kurun waktu yang lama.

Selain itu lebih baik anda menyimpannya dengan cara digantung, Karena bila anda menyimpannya dalam keadaan terlipat maka hal itu akan memberikan bekas lipatan di seragam kerja anda.

Itulah tadi informasi mengenai cara merawat seragam kerja anda. Bagi Anda yang ingin membuat seragam untuk organisasi, komunitas, instansi, maupun perusahaan anda bisa menghubungi konveksi baju seragam kerja.

Anda bisa kunjungi websitenya di https://bikinkaosjaket.com/ . banyak pilihan dan penawaran menarik. Anda tidak akan salah pilih lagi karena di sini mengedepankan hasil produk yang berkualitas, harga kompetitif, pelayanan cepat dan menerima setiap pesanan dari skala kecil hingga partai besar.

See More:

Wesbite Akarsa

Website Vendorjaket

Website Vendorkemeja

Wesbite Vendorseragam

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share Artikel ini ..

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn