Empat Tips Terbaik Dalam Merawat Sablon Kaos Dtf

Sablon kaos dtf konveksi baju kaos Akarsa Garment Printing

Empat Tips Terbaik Dalam Merawat Sablon Kaos Dtf

Saat ini memang lebih mudah ditemukan di berbagai macam jenis konveksi. Bahkan saat ini juga lebih banyak digunakan dibandingkan dengan jenis lainnya.

Hal ini karena pada dasarnya sablon kaos dtf banyak kelebihan. Salah satunya adalah dari segi perawatan yang diberikan pada produk print dtf tersebut. Nah bagi Anda yang memiliki produk print dtf namun belum tahu cara merawatnya, maka penjelasan di bawah ini bisa membantu Anda.

Hindari mencuci dengan mesin cuci sablon kaos dtf

Saat ini sudah banyak produk kaos print dtf yang bisa Anda temukan. Meski begitu tak semua orang tahu bagaimana cara merawat kaos print dtf. Bahkan karena salah dalam proses perawatan saja, kaos print dtf menjadi lebih mudah rusak.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan ketika memiliki kaos print dtf dalam proses perawatannya adalah menghindari mencuci kaos print dtf dengan menggunakan mesin cuci. Usahakan untuk mencuci kaos print dtf secara manual.

Hal ini dikarenakan kaos print dtf cenderung lebih mudah lusuh dan rusak sablonnya ketika mendapatkan sentuhan dari mesin cuci. Meski menggunakan cara manual dalam mencucinya sangat disarankan.

Namun Anda juga tidak bisa mengucek kaos print dtf tersebut. Anda hanya bisa mencelupkan kaos print dtf pada air cucian dan membilasnya dengan air bersih. Pastikan juga dalam proses pencucian, posisi sablon ada di dalam.

Jangan rendam terlalu lama sablon kaos dtf

Pada dasarnya jenis sablon apapun akan mudah rusak ketika terlalu lama direndam pada air cucian. Hal ini juga berlaku pada produk kaos print dtf. Dimana kaos print dtf akan semakin mudah rusak kualitasnya ketika terlalu lama direndam dalam air cucian. Agar tidak mudah lusuh, pastikan Anda tidak meremasnya terlalu lama. Dengan begitu kaos print dtf yang Anda miliki tetap awet.

Hindari menyikat dan meremasnya sablon kaos dtf

Kaos print dtf adalah salah satu jenis produk yang memiliki kondisi kualitas terbaik selama proses perawatan juga diperhatikan oleh si pemilih. Permasalahannya adalah para pemilih kaos print dtf memiliki asumsi jika produk tersebut memiliki perawatan yang sama dengan jenis kaos lainnya.

Padahal kaos print dtf tidak bisa disikat maupun diremas terlalu lama ketika proses pencucian. Pasalnya proses menyikat kaos print dtf pada saat dicuci akan menjadikan ini pecah-pecah. Apalagi ketika Anda merasa terlalu keras, bisa-bisa kaos print dtf akan mudah lusuh.

Hindari menggunakan pemutih pakaian dan air panas

Kaos print dtf memang tidak bisa dicuci menggunakan pemutih pakaian dan air panas. Pasalnya pemutih pakaian akan menjadikan kualitas kaos print dtf mudah luntur. Di sisi lain tidak disarankan mencuci kaos print dtf dengan menggunakan air panas.

Nah itulah beberapa tips merawat sablon kaos dtf yang bisa Anda lakukan. Dapatkan penawaran harga menarik sablon kaos dtf hanya di https://bikinkaosjaket.com/.

 

See More:

Wesbite Akarsa

Website Vendorjaket

Website Vendorkemeja

Wesbite Vendorseragam

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share Artikel ini ..

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn